Jp Varian Lahir di Bandar Lampung, 11 Juni 1988.. saya adalah mahasiswa perikanan, universitas padjajaran saya adalah mahasiswa yang bukan study oriented, krn saya hanya memikirkan masa depan yg indah dapat dicapai tidak dengan IPK yang cumlaude (krn saya telah gagal untuk itu) saya adalah mahasiswa yang suka dengan politik kampus maupun politik praktis saya adalah mahasiswa perikanan yang mendalami teknologi industri hasil perikanan (Anti budidaya) saya adalah mahasiswa yang sedang mencari beasiswa keluar negeri saya menyukai lagu yang easy listening dan yang terpenting saya adalah orang yang akan membuat bangga orang tua.. amiin

2 Responses to “About Me”

  1. radityo said

    wuah..madep..madep..
    anti budidaya? berarti nanganin hasil-hasil perikanan tangkap yah? yang dari akuakultur ga ditangani??

  2. jpvarian said

    dtangani donk gan, smwanya juga dibantai…
    he,,
    tp ttp kiblat prikanan gw dr lu..
    he,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: